Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Profil Tentang Sora - Kingdom Hearts

Sora_Kingdom Hearts


Sora (ソ ラ) adalah karakter fiksi dan protagonis dari video game Kingdom Hearts. Senjata Sora adalah Keyblade. Diperkenalkan pada game pertama dari seri pada tahun 2002, Sora digambarkan sebagai remaja ceria yang tinggal di Kepulauan Destiny dan. telah bersahabat dengan Riku dan Kairi sejak kecil. Ketika mereka berencana untuk melakukan perjalanan untuk melihat dunia lain, mereka dipisahkan oleh makhluk yang dikenal sebagai Heartless. Saat berperang melawan mereka, Sora memperoleh senjata yang disebut Keyblade. Donal Bebek dan Gufi kemudian merekrutnya dalam perjalanan mereka di berbagai dunia untuk membantu Raja Mickey sementara Sora mencari teman-temannya. Sepanjang jalan, trio melindungi dunia mereka kunjungi dari berbagai penjahat.

Sora awalnya dirancang oleh sutradara dan desainer karakter Tetsuya Nomura dalam diskusi antara Disney dan Square tentang siapa yang harus menjadi protagonis dari seri. Ingin karakter asli, Nomura membuat berbagai sketsa Sora sampai desain bertemu persetujuan Disney. Nomura mulai menganggap Sora sebagai karakter favorit bahwa ia telah dirancang, dan mendorong untuk karakter memiliki peran utama dalam cerita Kingdom Hearts terlepas dari pemuda karakter. Sepanjang seri, Sora telah disuarakan oleh nominator Academy Award Haley Joel Osment dalam versi bahasa Inggris dan Miyu Irino dalam versi Jepang. Sebagai seorang anak, Sora disuarakan oleh takuto Yoshinaga dan Lukas Manriquez dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Karakter

Sora muncul sebagai anak berambut coklat yang runcing, ketika pertama kali diperkenalkan, memakai kemeja merah, celana merah, dan jaket putih dan biru ditutupi oleh gantungan kunci. Setelah bepergian ke dunia tertentu, penampilan Sora diubah dengan sihir Donald Duck untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda, misalnya, ia berubah menjadi ikan duyung jantan di laut. Setelah menjalani pertumbuhan yang signifikan di Kingdom Hearts II, Sora diberikan baju baru yang diberikan oleh Flora, Fauna, dan Merryweather mirip dengan yang sebelumnya tapi sebagian besar hitam. Ketika berjuang, pakaian Sora dapat berubah menjadi desain lain tergantung pada pilihan pemain. Bentuk utama Keyblade Sora adalah Kerajaan Key (キ ン グ ダ ム チ ェ ー ン - Kingudamu Chen), menyerupai kunci kerangka klasik sekitar panjang 3,5 kaki, gantungan kunci perak membentang dari gagang dan token Mickey Mouse di ujung keychain.

Kemampuan

Dalam Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts Final Mix, kemampuan adalah jenis keterampilan yang dilengkapi dengan allotting Ability Poin (AP). Keterampilan ini dapat berupa teknik aktif yang dapat dilakukan pada kebijaksanaan karakter, atau upgrade pasif yang selalu aktif dan meningkatkan berbagai statistik atau kualitas karakter. Sementara banyak kemampuan digunakan oleh lebih dari satu karakter, masing-masing karakter memiliki seperangkat unik yang mencerminkan tujuan mereka dalam pertempuran.
Kemampuan umum tidak unik untuk setiap karakter. Ada juga Shared Abilities, yang dilengkapi dengan seluruh partai, dan mempengaruhi gerakan mereka. Dengan demikian, mereka tidak membutuhkan biaya AP. Sora juga memiliki seperangkat Special Abilities yang sangat mirip dengan kemampuan yang unik, yang melakukan biaya MP, di Kingdom Hearts II Final Mix kemampuan ini direplikasi untuk Limit Form, bentuk khusus yang memungkinkan Sora untuk meniru kemampuannya dari pertama Kingdom Hearts.
Pemain hanya dapat langsung mengontrol seberapa sering Sora menggunakan kemampuan yang unik dan khusus nya, adalah mungkin untuk secara tidak langsung mengendalikan ini untuk anggota partai lain dengan mendikte gaya bertarung mereka pada layar "Customize".

Sora_Chibi
0 Comments for "Profil Tentang Sora - Kingdom Hearts"

Back To Top