Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Sejarah Anime Medan Community

Anime Medan Community yang disingkat AMC mempunya sejarah yang menarik. Ini adalah suatu komunitas yang sedang aktif. Awalnya berasal dari komunitas dunia maya dari anime naruto yang di sebut DUSHI (Dunia Shinobi). Agar dapat bertemu antar sesama maka 4 orang melakukan gathering (perkumpulan) anak dushi pada 27 Juli 2013. Tetapi dengan sedikitnya ruang lingkup dan tidak semua para naruto lovers tergabung dalam komunitas dunia maya tersebut dan sulitnya mencari anggota yang dapat melakukan gathering , maka muncullah ide untuk merubah Komunitas Dushi Medan menjadi AMC (Anime Medan Community). Arya, Adit dan Indra orang yang berencana membuat komunitasnya.

Pernah sempat beberapa kali ingin ketemuan, tapi selalu gagal karena waktunya kurang tepat. Tapi komunitasnya di dunia maya (facebook) sudah dibuat. Akhirnya karena Ulfa yang sudah jauh jauh datang dari Pakam ke Lapangan Merdeka (yang sering disebut Merdeka Walk MW), Arya, Indra dan Jefri akhirnya ke Lapangan Medeka juga (itulah gath pertama), dan ternyata Adit yang salah satu perencana AMC tidak bisa datang di gath pertama. Selanjutnya di gath kedua anggota semakin bertambah, dan mulai gath ketiga nama sebelumnya Komunitas Battle Anak Medan resmi diubah menjadi AMC (Anime Medan Community).

Kenapa Namanya AMC ?

Pada awalnya sebelum diubah menjadi AMC ada ide untuk membuat namanya menjadi AniMEdan Community, biar agak terlihat lebih kreatif atau lebih simple. Namun karena berbagai alasan dan berbagai pendapat dari admin yang lain maka sepakat untuk mengganti namanya menjadi Anime Medan Community / AMC pada tanggal 17 November 2013. Dibentuk untuk saling berinteraksi bukan hanya di dunia maya , tapi juga di dunia nyata antar sesama anime lovers.

Diwaktu yang akan datang kita akan memberitahu info info mengenai admin dari komunitas ini Anime Medan Community satu per satu.
Tag : Sejarah AMC
1 Comments for "Sejarah Anime Medan Community"

hi was just seeing if you minded a comment. i like your website and the thme you picked is super. I will be back. Anime Discord

Back To Top