Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Profil Tentang Kaname Kuran - Vampire Knight

Kaname_Kuran_1


Kaname Kuran adalah vampir darah murni dan kepala keluarga Kuran, salah satu dari tujuh yang tersisa keluarga darah murni. Dia juga salah satu dari nenek moyang Vampir dan pertama Kuran, membuat usia diperkirakan nya berusia 10.000 tahun. Kaname adalah tunangan Yuki.

Name : Kaname Kuran (玖蘭 枢 - Kuran Kaname)
Physical Age : 18
Real Age : 10000+
Height : 184 cm
Hair Color : Brown

Seorang vampir darah murni. Dia menyelamatkan Yuuki dari serangan vampir lain ketika ia masih kecil. Kaname adalah ketua kelas dari Night Class, banyak ditakuti dan dihormati oleh para siswa Night Class lainnya. Sementara ia dingin dan berwibawa terhadap rekan-rekannya di Night Class, dia selalu baik dan manis untuk Yuuki. Dia telah menunjukkan bahwa ia sangat peduli untuk Yuuki sejak ia menyelamatkannya, dan mencintainya dalam arti romantis.

Sejarah

Kaname Kuran adalah leluhur dari keluarga Kuran dan salah satu nenek moyang dari ras vampir. Dia tinggal bersama nenek misterius yang dikenal sebagai The Lady Hooded. Wanita ini melemparkan hatinya ke dalam tungku yang menyala-nyala untuk menempa senjata yang mampu membunuh vampir. Artemis, Bloody Rose, dan semua senjata lain yang digunakan oleh Asosiasi Hunter lahir dari pengorbanan The Lady Hooded. Segera setelah itu, tubuhnya retak dan hancur berkeping-keping. Setelah menyaksikan ini, Kaname menempatkan dirinya ke dalam tidur abadi, melihat tidak ada alasan lagi untuk hidup sampai beberapa ribu tahun kemudian, ketika ia akan terbangun menjadi orang tua baru. 

Kaname dibangunkan oleh keturunannya, Rido Kuran, yang telah mengorbankan kehidupan seorang bayi tak berdosa (adik biologi Yuki, juga dinamai Kaname). Rido berniat untuk melahap Kaname, namun, ini menjadi bumerang, sebagai Kaname kelaparan menyerang dan dikeringkan dia. Rido kemudian dipegang oleh dewan untuk perlindungan.


Kaname sangat tegas dan disiplin. Sebagai vampir darah murni, ia mampu mengendalikan vampir lain dengan mudah. Namun Kaname memilih untuk tidak melatih kemampuannya ini. Oleh sebab itu, para vampir bangsawan pun menghormati Kaname. Meski Kaname terlihat dingin pada vampir lainnya, namun ia tetap berlaku sopan pada mereka. Ketakutan terbesarnya adalah jika ia kehilangan Yuuki. Ia melakukan segalanya demi Yuuki termasuk membiarkan Zero menggigit dan meminum darahnya agar Zero tidak berubah menjadi jahat.

Kepribadian

Kaname memiliki mata merah coklat. Dia memiliki rambut cokelat yang tumbuh hingga kerah dengan poninya jatuh ke wajahnya. Ekspresi wajahnya biasanya tenang, meskipun dengan Yuki, dia biasanya terlihat dengan senyum kecil. Kaname adalah salah satu vampir tertinggi di Night Class, dan memiliki bodi ramping. Sebagai kepala keluarga Kuran, dia juga berpakaian formal sebagian besar waktu. Kaname memakai standar Night Class seragam seperti blazer putih, kemeja hitam, dasi merah, celana putih, dan sepatu hitam. Dia juga memakai pin dasi atas dasinya.

Kaname umumnya individu yang tenang, elegan, tabah dan berwibawa. Namun, ia menjadi orang yang sama sekali berbeda dengan Yuki padanya, Kaname sangat lembut dan hangat. Disposisi ini mengganggu para vampir Night Class, yang awalnya tidak mengerti kasih ke arahnya. Yuki sendiri merasa bingung tentang bagaimana Kaname penuh cinta peduli padanya.

Yuki dan Kaname

Karena negara yang lemah setelah dihidupkan kembali, Kaname mengubah tubuhnya ke dalam bayi dan ditekan kenangan, mempercayakan hidupnya di tangan Haruka dan Juri Kuran, yang telah membangkitkan Kaname di tempat anak yang telah membunuh Rido.

Sebagai anak-anak, Kaname dan Yuki berbagi hubungan yang sangat dekat, bahkan akan sejauh berjanji mereka akan menikah dan menjalani kehidupan seperti orang tua mereka. Kaname tidak terutama keluar sekitar anak-anak usia sendiri. Dia pertama kali bertemu Hanabusa, Akatsuki, dan Ruka sebagai anak-anak, tetapi mereka tidak membentuk ikatan sampai beberapa tahun kemudian setelah kematian Haruka dan Juri. Kaname bersedia untuk mengesampingkan rencana aslinya untuk hidup dengan Yuki untuk selamanya.

Pada awal cerita (tapi tanpa sepengetahuan Yuki), sepuluh tahun yang lalu, Rido akhirnya pulih dari serangan awal Kaname. Dia setia ke rumah mereka, berniat untuk mengambil Kuran Princess, untuk keuntungan pribadi sendiri. Dia gagal dalam melakukannya, namun ia berhasil membunuh saudaranya Haruka. Kaname dihadapkan Rido, yang mengungkapkan bahwa meskipun keinginan Kaname untuk membunuhnya, ia hanya mampu karena Rido adalah orang yang telah terbangun Kaname dari tidurnya dan karena itu tuannya. Sebaliknya, Kaname menyerang Rido untuk kedua kalinya, sangat melukai dia dengan merobek hs tubuh menjadi potongan-potongan, meninggalkan dia sendirian lagi untuk pulih.

Ibu mereka, Juri ini, keinginan terakhir adalah untuk Kaname untuk melindungi Yuki, yang ia telah memberikan hidupnya untuk untuk menekan kenangan Yuki dan sisi vampir agar dia hidup bahagia, kehidupan normal sebagai manusia.

Kaname meninggalkan Yuki sekarang-manusia Kaien Cross, sementara dia sendiri dibawa oleh kakek Takuma, seorang pria yang ia tidak percaya. Selama masa Yuki, Kaname sering dikunjungi dan tetap kehadiran stabil dalam hidupnya. Setelah Kaien Palang membangun Academy, ia setuju untuk membiarkan Kaname mengambil alih Night Class, memiliki kekuasaan tertinggi atas para vampir yang hadir, tetapi hanya agar ia bisa tinggal di dekat Yuki dan melindunginya dari jauh.

Kaname_Kuran_2
3 Comments for "Profil Tentang Kaname Kuran - Vampire Knight"

http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/lahir-prematur-bayi-ini-tak-bisa.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/awas-stres-ternyata-bisa-bikin-bodoh.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/obati-cemas-hingga-diabetes-ini-ragam.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/photo-kasihan-dua-gajah-tewas-dihantam.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Saya yakin tak akan ada sesson ketiga ini sudah 12 tahun.Kabarkan aku jika seandainya dalam rentang 12 tahun lagi ada season 2 nya

Back To Top