Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Kemunculan Aoda (Ular Sasuke) di Anime Boruto Episode 76


Boruto Episode 76 (Aoda)(1)
Boruto dkk pergi ke Gua Ryuchi dan bertemu dengan Petapa Ular Putih untuk menganalisa ular milik Mitsuki. Lalu si Petapa Ular Putih  memberikan syarat dengan membawakan sisik terbalik kepadanya dengan cara mengalahkan Garaga. 

Tiba saatnya mereka di hutan. Tiba tiba Chocho bersandar dibalik seekor ular yang dia mengira itu hanya dinding, ternyata itu adalah Garaga dengan mata tertutup sebelah kanan. Lalu mereka diserang oleh Garaga. Saat Garaga menyerang Sarada, tiba tiba muncul ular lainnya yang ternyata itu adalah Aoda (ular kuchiyose milik Uchiha Sasuke). Yang ternyata dia terus menantikan hari dimana dia bisa bertemu dengan Sarada.

Boruto Episode 76 (Aoda)(2)

Boruto Episode 76 (Aoda)(3)

Lalu Shikadai menanyakan kenapa ditubuh Aoda tidak ada sisik terbalik. Ternyata ular yang mudah emosi seperti Garaga yang punya sisik terbalik. Itu bisa jadi lebih baik jika sisik terbaliknya diambil. Aoda pun mau bekerja sama dengan mereka untuk mengambil sisik terbalik tersebut. 

Catatan Kecil Imut Kawaii Sugoi:

Aoda muncul pertama kali saat ia dipanggil Sasuke di Perang Dunia Shinobi Keempat, Aoda muncul bersama dengan Katsuyu dan Gamakichi yang dipanggil oleh Sakura dan Naruto. Mereka bertiga menghadapi siluman ekor 10 (juubi).

0 Comments for "Kemunculan Aoda (Ular Sasuke) di Anime Boruto Episode 76"

Back To Top