Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Review Game Sword Art Online - Code Register Versi 1.2.2

 








Download Game Sword Art Online APK Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis - kalian pada tau-kan anime Sword Art Online ? Anime super epik keluaran tahun 2012 yang sudah menelurkan 2 season. Sediki review aja, anime season 1-nya menceritakan sekumpulan player-player game virtual online bergenre MMORPG, dimana untuk masuk kedalam dunia virtual tersebut harus memakai helm yang disebut "NerveGear". Jalan cerita season 1 anime ini menjadi epik karna semua player yang sudah masuk log-in menggunakan NerveGear tersebut tiba-tiba terjebak didalam game-nya dan tidak bisa untuk log-out dan GM (Game Master-nya) memberi quest kepada semua player kalau ingin log-out dari game ini harus mengalahkan bos terakhirnya di lantai 100. SAO fanboys pasti pada tau-kan jalan cerita selanjutnya sampe season 2 jadi mimin enggak usah review lbih lanjut (capek ngetik ). Tapi jujur aja mimin suka banget sama season 1 anime ini, karna jalan ceritanya bagus banget, dibanding season 2 jalan ceritanya lebay banget (ini anime apa sinetron). Well tapi itu menurut pendapat mimin aja.

Balik lagi... buat kamu yang ngefans banget sama ini anime (termasuk mimin), sekarang SAO udah ada game versi androidnya !!! Kalo misal kamu pengen langsung downlod ini game di Playstore Indonesia mimin jamin kemungkinan kagak bakal ada ! Maka-nya adanya mimin dimari bakal kasih ini game SAO versi android secara cuma-cuma alias gretongan ! Pasti kamu penasaran banget kan gimana gameplay-nya ini game. Tenang-tenang pertama mimin kasih lo dulu screenshot dan video gameplay ini game, kamu cek dah dibawah ini :

Screenshoot
 
  

Required System :
Android 4.0 and Up
File size : 39.01 MB

PENTING !
Di main menu, click tombol di pojok kanan bawah untuk login facebook biar bisa disave. Cuma Facebook yang work sama MOD ini, Selain itu gak bisa jalan MODnya. Apalagi login pake akun google.

DOWNLOAD
[Download Game Sword Art Online Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis | Link 1]
[Download Game Sword Art Online Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis | Link 2]
[Download Game Sword Art Online Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis | Link 3]

Sumber : Pertama
Tag : Android, Game
0 Comments for "Review Game Sword Art Online - Code Register Versi 1.2.2 "

Back To Top