Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Profil Tentang Rikka Takanashi - Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!


Rikka Takanashi Adalah perempuan protagonis  dalam novel seri  ringan dan anime Jepang, Chūnibyō Demo Koi ga Shitai !. Pengisi suaranya oleh Maaya Uchida di anime. Dalam Dub bahasa Inggris, Pengisi suaranya oleh Margaret McDonald.

Karakter Khalayan


Rikka Takanashi adalah "pasien chūnibyō" yang mendaftar ke sekolah tinggi yang sama seperti Yuuta Togashi. Tidak seperti Yuuta, dia masih menderita sindrom anak kelas delapan. Dia percaya bahwa dia adalah penyihir yang memiliki "Tyrant Eye" yang bisa mengungkapkan nasib seseorang. Dia memakai penutup mata medis di bagian mata kanannya untuk menutup"Tyrant Eye". Mereka yang telah melihat"Tyrant Eye" dianggap sebagai orang yang telah mengikat kontrak dengannya. Dia pindah ke apartemen yang terletak di atas apartemen Yuuta untuk tinggal dengan kakaknya, Toka Takanashi.

Latar Belakang


Rikka dan Toka hidup bersama dengan orang tua mereka ketika mereka masih muda. Semuanya baik-baik saja sampai ayah mereka meninggal. Setelah kematiannya, Rikka pergi untuk tinggal bersama kakek-neneknya. Dia memiliki beberapa masa sulit ketika hidup dengan mereka karena kakeknya sangat disiplin dan tidak menyetujui perilaku Rikka sebagai chūnibyō. Rikka masih belum bisa menerima kenyataan bahwa ayahnya meninggal, karena terlalu mendadak. Dia percaya bahwa dia bisa melihat ayahnya lagi di luar "Ethereal Horizon", dan berusaha keras untuk menyelamatkannya. Dia pindah ke apartemen kakaknya dan saat ini tinggal bersamanya.


Penampilan Dan Kepribadian


Rikka memiliki mata berwarna cyan dan memakai lensa kontak warna kuning pada mata kanannya,yang di tutupnya dengan penutup mata medis. Rambutnya gelap biru-ungu dan diikat dengan pita kuning. Dia sering memakai sepasang sepatu roda, yang ia gunakan dalam pertempuran imajinasinya.Namun kenyataannya,di luar imajinasinya itu orang lain melihat dia sesekali bereaksi terhadap suasana hatinya, terkadang dalam pertempuran yang cenderung lucu, atau bahkan bergerak hanya dengan efek suara.



Dia terasingkan oleh teman-teman sekelasnya, sebagian karena dia tidak mencoba untuk berteman dengan mereka. Dia hanya memiliki 5 kontak di telepon, yang meliputi Toka, Yuuta, Shinka Nibutani, kumin Tsuyuri dan Sanae Dekomori. Toka mempersiapkan kotak makan siang Rikka untuknya sehari-hari, dan tidak memungkinkan Rikka makan apa-apa dari toko makanan. Rikka tidak suka makan tomat dan mengatakan bahwa 'bijinya terlihat seperti telur monster '. Dia sering membawa mainan "senjata" di sekitarnya, yang berjenis Schwarz Sechs Prototype MkII,. Dengan itu, ia dapat melemparkan serangan khusus seperti "Gungnir", "Schwarz Schild", "Wicked Twinkle", "Dark Matter Blaze", "Judgement Lucifer", "Laplace-Sphere", dll Seperti yang ditunjukkannya saat Yuuta meyakinkannya untuk menyerah terhadap perilaku chūnibyō nya, alasan sebenarnya kenapa dia tetap mempertahankan chunibyonya adalah untuk "melindungi" dirinya dari realitas kematian ayahnya, karena dia masih belum bisa menerimanya.

0 Comments for "Profil Tentang Rikka Takanashi - Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!"

Back To Top