Anime Medan Community

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Satu Titik Kepedulian Untuk Sebuah Perubahan Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya

Profil Tentang Lubbock - Akame Ga Kill



Lubbock adalah anggota dari kelompok pembunuh "Night Raid". Di dalam kekaisaran, dia menyamar sebagai pemilik toko buku.

Penampilan

Lubbock adalah seorang pemuda dengan rambut sebahu berwarna hijau, mata hijau dan kacamata merah di atas kepalanya. Dia mengenakan jaket hijau panjang dengan bulu di atas sekitara kemeja dputih dan celana jeans biru dengan sepatu cokelat. Dia kadang-kadang terlihat mengenakan mantel hitam panjang. Ketika dalam pertempuran, ia mengenakan Teigu di tangannya.



Kepribadian

Lubbock adalah orang yang mudah berpikiran cabul dari waktu ke waktu, termasuk mencoba mengintip Leone saat mandi. Meskipun demikian, ia berhati-hati untuk tidak melukai wanita saat bertarung dengannya. Sifat menyenangkan dan optimis nya menunjukkan bahkan selama perkelahian, ia sering menggoda musuh-musuhnya dan menghilangkan kemampuannya sejenak. Namun, ia tidak sombong dan selalu siap untuk melarikan diri jika ia medapatkan luka yang serius dalam pertempuran.

Senjata dan Skill

Lubbock menggunakan kawat Teigu bernama "Infinite Uses: Cross Tail", yang sangat kuat dan memiliki banyak kegunaan, termasuk teknik ofensif dan defensif. Dia sangat cerdik dengan taktik hebatnya yang cenderung untuk merencanakan beberapa langkah ke depan dari musuh-musuhnya dan akan beradaptasi dengan baik untuk situasi tertentu bahkan ketika situasi pertempuran berubah, seperti ketika ia sendirian membunuh dua dari Empat Raksasa Demons,selain itu kelompoknya mencatat bahwa dia membunuh Teigu lainnya sendirian. Dia terbukti sangat baik dalam menipu musuhnya dan mengalihkan mereka; ia mengklaim bahwa teknik utamanya adalah kemampuannya untuk bertarung sampai mati, yang telah digunakan beberapa kali untuk menyergap atau melarikan diri musuh.


Kemampuan lainnya
Meskipun sebagian besar mengandalkan trik untuk mengalahkan musuh yang lebih jauh keunggulan fisiknya dalam ukuran dan kekuatan dia, Lubbock juga mahir bertempur satu lawan satu,kemudian dia juga bisa  membongkar penjagaan kekaisaraan sendirian. Lubbock pun sangat terampil dalam memalsukan kematian dirinya juga.



0 Comments for "Profil Tentang Lubbock - Akame Ga Kill"

Back To Top